Tampilkan Orang Telanjang di Depan Anak-Anak, Acara TV Denmark Ini Jadi Sorotan

Satu program tv untuk beberapa anak di denmark tampilkan adegan berbentuk sebagian orang dewasa yang disatukan. Selanjutnya mereka berdiri tanpa ada memakai baju di muka pemirsa beberapa anak dalam rencana menantang bodi shaming.

Dikutip dari new york times. Jumat (18/9/2020). Adegan itu adalah episode paling baru dari program beberapa anak denmark. Ultra strips down. Episode hari itu mengulas tentang kulit serta rambut. agen togel terpercaya

Produser acara tv denmark itu menjelaskan jika program ini ditujukan untuk alat pendidikan untuk menantang rasa malu serta bodi shaming pada badan dan menggerakkan keyakinan diri pada badan. Pemirsa beberapa anak dalam acara itu yang awalannya malas. Selanjutnya mulai ketertarikan serta ajukan pertanyaan.

“pada umur berapakah anda menumbuhkan rambut dibagian bawah badan?”. “apa anda menimbang untuk meniadakan tato?”. “apa kamu suka dengan sisi pribadimu?.” tambah pemirsa beberapa anak dalam acara itu.

Salah satunya orang dewasa namanya martin menjawab jika ia sempat mempunyai “pemikiran negatif atau bodi shaming” mengenai badannya. Tetapi kecemasan itu sudah lenyap di dianya. “tetapi jalinan dengan diri saya sendiri sudah beralih seiring berjalannya waktu.” tuturnya.

Program terkenal ini saat ini sudah masuk musim ke-2 serta kemungkinan mengagetkan buat orang di luar denmark. Tetapi. Belakangan ini. Seorang anggota terpenting partai rakyat denmark sayap kanan. Peter skaarup. Menyorotinya serta menjelaskan ia mendapatkan “ultra strips down” untuk suatu hal yang “merebut beberapa anak kita.”

“begitu awal buat beberapa anak untuk lihat sisi intim pria serta wanita dewasa. Pada umur itu mereka akan mempunyai banyak pemikiran negatif di kepala mereka.” tuturnya ke b.t.. Satu tabloid denmark.

“info ini harus dikatakan oleh orangtua atau sekolah hingga tidak dikatakan secara vulgar. Disamping itu. Mereka harus pelajarinya di saat yang pas.” sambungnya.

Produser acara ini menjelaskan jika maksudnya meningkatkan ide acara ini untuk menantang standard pada beberapa anak muda dengan gambar badan yang prima – tidak sesuai kenyataan pada sosial media.

“kemungkinan sebagian orang seperti akan menjelaskan ‘ya tuhan. Mereka menyatukan ketelanjangan serta beberapa anak.” sebut schow. Presenter ultra strips down.

“tetapi ini tidak ada hubungan dengan sex. Ini mengenai lihat badan dengan alamiah. Sama seperti yang dilaksanakan beberapa anak.” paparnya.

Beberapa orang denmark yakin jika beberapa anak jangan dilindungi dari fakta hidup. Serta biarkan mereka bermain tanpa ada pemantauan yang ketat serta bila kadang mereka melukai dirinya.

“kami mengetahui keutamaan memar buat beberapa anak. Skema pengasuhan di denmark condong bertambah biarkan beberapa anak mereka menunjukkan diri.” kata sofie m√ľnster. Ahli yang disadari dengan cara nasional dalam nordic parenting.

Bodi shaming sedang jadi perhatian. Selain jumlahnya masalah yang terkait dengan bodi shaming. Sekarang aktor bodi shaming dapat dikenai pidana penjara.

 

Updated: January 31, 2021 — 5:57 pm