V20 dan V20 SE Resmi Dirilis Vivo di Indonesia

 

Vivo indonesia dengan cara sah mengeluarkan seri paling baru dari vivo v-series. Yakni vivo v20 serta v20 se. Lewat peluncuran digital yang disiarkan dengan cara langsung pada kanal sosial media sah vivo indonesia. Kedatangan dua seri paling baru ini sebagai bentuk loyalitas vivo untuk selalu mendatangkan tehnologi serta pengembangan handphone sesuai dengan keperluan buat beberapa customer di indonesia.

Vivo v20 serta v20 se ada untuk menampung customer menyimpan peristiwa prima dalam kehidupan mereka. Generasi v-series paling baru ini mendatangkan kekuatan serta pengembangan camera depan paling baik di kelasnya. Lewat 44mp eye autofocus serta dibalut dalam design ultra sleek dengan penampilan yang stylish.

Edy kusuma. Senior merek director vivo indonesia menjelaskan. Benar-benar suka pada akhirnya dapat dengan cara sah mengeluarkan vivo v20 serta v20 se.

“variasi v-series paling baru ini memberi pilihan untuk lengkapi keperluan customer akan handphone. Khususnya buat mereka yang ingin tangkap tiap peristiwa bernilai lewat pengembangan serta tehnologi yang dibawa pada handphone ini.” papar ia.

Vivo v20 ada dengan camera depan memiliki resolusi 44mp eye autofocus yang paling baik di kelasnya dengan dua feature favorit. Yakni 44mp eye treking serta 44mp autofocus.

Modul 44mp eye treking dengan cara automatis dapat mengenal sisi mata serta muka walau customer bergerak ke semua arah untuk memperoleh hasil photo serta video bertambah jernih serta masih konsentrasi. Sedang 44mp autofocus dapat membuahkan photo atau video yang bertambah jelas serta tajam dari jarak yang dekat atau jauh.

Bertambah lagi. Camera depan dari vivo v20 dibantu dengan 4k selfie video yang sangat mungkin customer mempunyai pengalaman pemungutan video yang paling detil serta bisa mengoptimalkan pekerjaan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih bagus.

Vivo v20 makin hebat dengan sejumlah fitur camera depan yang lain. Termasuk juga super night selfie. Steadyface selfie video. Dual-view video yang ada untuk camera depan serta belakang. Dan kekuatan selfie softlight band serta slo-mo selfie video.

Untuk camera belakang. Vivo v20 diberi dengan 64mp night kamera yang akan membuahkan gambar yang paling jelas serta detil. Vivo v20 ada dengan 64mp main kamera. 8mp multimode kamera (super wide-angle/ super macro/ depth kamera) serta 2mp mono kamera.

Camera belakang vivo v20. Ada dengan beberapa feature simpatisan. Salah satunya super night model. Motion autofocus dengan smart zoom sangat mungkin customer mengetahui serta tangkap objek yang sedang bergerak (obyek autofocus). Memori recaller. Dual-view video (ada untuk camera depan serta belakang). Art portrait video serta dynamic sky.

Disamping itu. Vivo v20 diperlengkapi dengan tehnologi yang ada kali pertamanya di v-series. Nfc multifunctions yang bisa dipakai untuk transfer data. Memeriksa serta top-up uang elektronik sampai duplikat peranan kartu akses di handphone ini.

Kekuatan 33w flashcharge dengan kemampuan baterei 4000 mah yang dapat isi daya sampai 65-66% cuman dalam 30 menit. Vivo v20 dilengkapi oleh qualcomm® snapdragon™ 720g yang akan memberi customer pengalaman membahagiakan dengan suport memory serta kemampuan internal yang besar 8gb ram + 128gb rom.

Di indonesia. Vivo v20 dijual pada harga rp 4.999.000.- sedang harga vivo v20 se dibandrol rp 3.999.000.

 

 

Updated: January 14, 2021 — 4:15 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.